Dari Timur Kita Ke Barat

Spirit Indonesia mengusung semangat, etos, budaya dan jiwa Indonesia. Banyak kebijaksanaan dan kearifan Indonesia yang perlu digali dan dibangkitkan kembali. Saatnya untuk bangkit dan berjaya!

Dipersembahkan untuk kebangkitan Indonesia.
Terbitlah cahaya dari Timur!
Google
 

Kamis, 13 Desember 2007

Re: KOM-TEK e1000 device eth0 does not seem to be present

Mas,

Ini berarti harus di install source kernelnya baru bisa di install tuh
driver, coba cari deh yang ada kata2 source kernel di cd fedoranya,
kalo gak ada ini yg berat harus download dulu, n ini gede filenya.
kalo gak salah fedora turunan redhat kan sama berarti coba cari yang
rpm.

On Dec 13, 2007 11:07 AM, Pribadi Pamungkas <pribadi_p@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Salam...
>
> Mohon bantuannya.
> Saya masih newbie buanget di Linux.
>
> Saya nginstal Fedora Core 4 (kernel-nya ga tau versi berapa tuh, hehe ga
> tau cara ngeceknya, kikikikik...)
> Eh ada masalah, ethernet cardnya ga ke detect.
>
> Ethernet card yg saya pakai Intel PRO/1000 (dual).
>
> Di driver bawaan dari Fedora Core sih udah ada, tp pas saya coba tetep
> ga bisa, muncul e1000 device eth0 does not seem to be present terus.
>
> Saya cobain juga install Windows XP, ya sapa tau aja hardwarenya ada
> masalah.
> Saya install driver ethernet card-nya dari CD driver bawaan ethernet
> card-nya, sukses!, ga ada masalah.
>
> Nha, di CD driver bawaan itu ada juga sih yg linuxnya, petunjuknya cuma
> "make install" doank.
> Saya coba, keluar error "Linux kernel source not found. Stop", haduh
> apaan tuh? saya ga ngerti linux.......
>
> Mohon pencerahan secepatnya kepada rekan-rekan disini, aduh bingung
> nih....
>
> Makasih banyak...

--
Thank You,
Br
Firman
IT Consultant
mymarsa.blogspot.com

__._,_.___
Website materi belajar umum: http://www.komputer-teknologi.net/
Diskusi melalui web: http://forum.komputer-teknologi.net
Materi belajar SAP ABAP http://belajar-abap.blogspot.com

=======================================================================
SEBELUM kirim email ke mailing list ini, pastikan bahwa anda

1. INGAT etiket umum dan topik diskusi milist ini
2. PAHAM isi email untuk konsumsi umum, bukan perseorangan
3. GANTI subject email jika ganti topik
4. HAPUS bagian email lama tak relevan (TERMASUK FOOTER YANG SEDANG KAMU BACA SEKARANG).
5. TAHU      Quota Max : 2 email/orang/hari untuk topik sama kecuali moderator.
6. Hanya moderator yang boleh mengirimkan attachment.

=========================================================================
Terlalu banyak email?

Kirimkan 1 email kosong ke :
Komputer-teknologi-digest@yahoogroups.com <-- 1 email rangkuman saja perhari.
Komputer-teknologi-nomail@yahoogroups.com <-- Libur panjang/cuti lebaran ==> no email dan cek lewat web.

Lain-lain:
Komputer-teknologi-normal@yahoogroups.com <-- kembali ke pengiriman email normal
Komputer-teknologi-owner@yahoogroups.com <--- alamat moderator
Komputer-teknologi-subscribe@yahoogroups.com <--- jika ingin berlangganan

Milis lainnya:
Penulis-Kom-Tek-subscribe@yahoogroups.com => majalah kom tek
Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com =>  milis lowongan kerja
Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com => Pengembangan karir dan bisnis
Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com => Belajar bahasa Inggris

=====================================================================
Organisasi non-profit Indonesian Production and Operations Management
Society (IPOMS) - Turut Memajukan SDM dan Industri Indonesia.
Ingin mendaftar mailing list IPOMS dan manajemen produksi/operasi? Kirimkan email ke
APICS-ID-subscribe@yahoogroups.com
Mendaftar ke web di bawah lebih dianjurkan untuk mempercepat pendaftaran: http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

New web site?

Drive traffic now.

Get your business

on Yahoo! search.

Yahoo! Groups

Special K Challenge

Learn how others are

shedding the pounds.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: