Dari Timur Kita Ke Barat

Spirit Indonesia mengusung semangat, etos, budaya dan jiwa Indonesia. Banyak kebijaksanaan dan kearifan Indonesia yang perlu digali dan dibangkitkan kembali. Saatnya untuk bangkit dan berjaya!

Dipersembahkan untuk kebangkitan Indonesia.
Terbitlah cahaya dari Timur!
Google
 

Selasa, 04 Desember 2007

KOM-TEK Re: notebook zyrex

Mau sharing juga nich, saya salah satu pemakai notebook Zyrex dan Alhamdulillah
sudah hampir 3 tahun ini tidak ada masalah. Model yang saya pakai M3C.

Thx.
M.Mada

----- Pesan Asli ----
Dari: "KOMPUTER-TEKNOLOGI@yahoogroups.com" <KOMPUTER-TEKNOLOGI@yahoogroups.com>
Kepada: KOMPUTER-TEKNOLOGI@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 3 Desember, 2007 6:11:35
Topik: KOM-TEK Digest Number 1724

KOMPUTER, TELEKOMUNIKASI, ELEKTRO, MGMT
Messages In This Digest (6 Messages)
1a. Re: notebook zyrex From: Titik Parwati Hesti
1b. Re: notebook zyrex From: Titik Parwati Hesti
2a. Re: Spyware From: Dani
2b. Re: Spyware From: Irwansyah [IT North Area]
2c. Re: Spyware From: Agus Tyono Amas Noer
3. Mohon Share : Vendor HRIS From: Tengku Shahindra
View All Topics | Create New Topic Messages
1a. Re: notebook zyrex
Posted by: "Titik Parwati Hesti" myhesti@yahoo.com myhesti
Mon Dec 3, 2007 12:35 am (PST)
sekedar sharing. saya punya teman dia termasuk dealer berbagai
notebook di surabaya
(ini bukan promosi dan ataupun yg lain, dan saya tdk dibayar kok untuk
memberikan referensi).

toshiba sudah tdk sehebat ketika P3 dulu. dia menyarankan saat ini yg
jarang problem adalah HP, dell dan acer. tapi yg paling tahan banting
adalah dell dan HP. kalau kedua merk tersebut dia sering menghidupkan
NB untuk display sampai berminggu2 tanpa dimatikan. acer jarang
trouble tapi bodinya kurang kuat. untuk lenovo tdk sebagus ketika IBM
dulu.

kalau untuk merk lokal dia tdk rekomen karena batreinya sering bocor.

Maaf, bukan maksud saya menjelek2kan suatu produk. tapi ini bener2
berdasar saran teman saya yg kebetulan dia termasuk toko NB yg besar
di surabaya; dan bisa jadi salah

wassalam
Hesti

--- In KOMPUTER-TEKNOLOGI@ yahoogroups. com, "mwisnu" <mwisnu@...> wrote:
>
> wah terima kasih atas masukakannya, kalau mungkin ada masukan lagi
boleh dong tentng zyrex . soalnya itu notebook emang murh dan saya
lihat cukup bagus kok dibanding yang bermerek.
> rencananya saya mau ambil intel core2 duo.14" kalau boleh advice
lagi nih dibanding dengan levono atau dell
>
> thx sbelumnya
>
>
> ----- Original Message -----
> From: agus sp
> To: KOMPUTER-TEKNOLOGI@ yahoogroups. com
> Sent: Thursday, 29 November, 2007 10:02 AM
> Subject: Re: KOM-TEK notebook zyrex
>
>
> saya pake zyrex cruiser yg 12" dari bulan juli-2005 s/d sekarang saya
> masih gunakan untuk kerja.
> laptop sdh sering menemani saya ke daerah/pulau, pernah juga di
bawa ke
> wotu/sulawesi, naik bis sekitar 10 jam.
> tapi untuk batere saya ga jamin, cuman setahun awet-nya.
> sekarang tinggal 10 menit tahannya, setelah itu harus colok ke
listrik.
> spare part lainnya belum pernah ada yg diganti.
>
> mwisnu wrote:
> >
> > Dear rekan -rekan
> >
> > Saya minta masukan nih dari rekan-rekan yang sekarang mengunakan
> > notebook zyrex, apakah merk tersebut bagus untul mobile dan batt
tahan
> > lama
> >
> > Thx yah infonya
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post
Messages in this topic (10)
1b. Re: notebook zyrex
Posted by: "Titik Parwati Hesti" myhesti@yahoo.com myhesti
Mon Dec 3, 2007 3:01 am (PST)
Saya punya pengalaman menarik dalam membeli notebook, dan mungkin bisa
untuk sharing.

saya sudah 7 kali ganti notebook, dan hanya sekali beli baru.
selebihnya saya selalu beli notebook eks pameran atau display. jadi
notebook bekas tapi baru. Nah untuk beli notebook bekas pameran juga
ada triknya sebaiknya beli merk dell atau HP. Alasannya kedua merk
tersebut garansinya gampang dan tidak pakai kartu garansi mereka mau
terima.

dan untuk membeli NB eks pameran diskonnya cukup lumayan, seperti
misalnya saat ini notebook saya adalah DELL D430, kalau lihat di
pricelist bhineka notebook tersebut harganya masih 17 juta, padahal
saya beli harganya 9 juta. sebelumnya notebook saya NEC6300, tapi
sudah saya jual karena teman saya berminat dan saya malah dpt untung.

Jadi saat ini kesimpulan saya mending beli notebook bekas pameran, dan
kalau kita bosen makenya kita jual masih untung.

Wassalam
Hesti

--- In KOMPUTER-TEKNOLOGI@ yahoogroups. com, "Titik Parwati Hesti"
<myhesti@... > wrote:
>
> sekedar sharing. saya punya teman dia termasuk dealer berbagai
> notebook di surabaya
> (ini bukan promosi dan ataupun yg lain, dan saya tdk dibayar kok untuk
> memberikan referensi).
>
> toshiba sudah tdk sehebat ketika P3 dulu. dia menyarankan saat ini yg
> jarang problem adalah HP, dell dan acer. tapi yg paling tahan banting
> adalah dell dan HP. kalau kedua merk tersebut dia sering menghidupkan
> NB untuk display sampai berminggu2 tanpa dimatikan. acer jarang
> trouble tapi bodinya kurang kuat. untuk lenovo tdk sebagus ketika IBM
> dulu.
>
> kalau untuk merk lokal dia tdk rekomen karena batreinya sering bocor.
>
> Maaf, bukan maksud saya menjelek2kan suatu produk. tapi ini bener2
> berdasar saran teman saya yg kebetulan dia termasuk toko NB yg besar
> di surabaya; dan bisa jadi salah
>
>
> wassalam
> Hesti

__._,_.___
Website materi belajar umum: http://www.komputer-teknologi.net/
Diskusi melalui web: http://forum.komputer-teknologi.net
Materi belajar SAP ABAP http://belajar-abap.blogspot.com

=======================================================================
SEBELUM kirim email ke mailing list ini, pastikan bahwa anda

1. INGAT etiket umum dan topik diskusi milist ini
2. PAHAM isi email untuk konsumsi umum, bukan perseorangan
3. GANTI subject email jika ganti topik
4. HAPUS bagian email lama tak relevan (TERMASUK FOOTER YANG SEDANG KAMU BACA SEKARANG).
5. TAHU      Quota Max : 2 email/orang/hari untuk topik sama kecuali moderator.
6. Hanya moderator yang boleh mengirimkan attachment.

=========================================================================
Terlalu banyak email?

Kirimkan 1 email kosong ke :
Komputer-teknologi-digest@yahoogroups.com <-- 1 email rangkuman saja perhari.
Komputer-teknologi-nomail@yahoogroups.com <-- Libur panjang/cuti lebaran ==> no email dan cek lewat web.

Lain-lain:
Komputer-teknologi-normal@yahoogroups.com <-- kembali ke pengiriman email normal
Komputer-teknologi-owner@yahoogroups.com <--- alamat moderator
Komputer-teknologi-subscribe@yahoogroups.com <--- jika ingin berlangganan

Milis lainnya:
Penulis-Kom-Tek-subscribe@yahoogroups.com => majalah kom tek
Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com =>  milis lowongan kerja
Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com => Pengembangan karir dan bisnis
Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com => Belajar bahasa Inggris

=====================================================================
Organisasi non-profit Indonesian Production and Operations Management
Society (IPOMS) - Turut Memajukan SDM dan Industri Indonesia.
Ingin mendaftar mailing list IPOMS dan manajemen produksi/operasi? Kirimkan email ke
APICS-ID-subscribe@yahoogroups.com
Mendaftar ke web di bawah lebih dianjurkan untuk mempercepat pendaftaran: http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: