Dari Timur Kita Ke Barat

Spirit Indonesia mengusung semangat, etos, budaya dan jiwa Indonesia. Banyak kebijaksanaan dan kearifan Indonesia yang perlu digali dan dibangkitkan kembali. Saatnya untuk bangkit dan berjaya!

Dipersembahkan untuk kebangkitan Indonesia.
Terbitlah cahaya dari Timur!
Google
 

Kamis, 06 Desember 2007

KOM-TEK Printer HP Deskjet 39400 "Out of Paper"

Kepada seluruh milister yang saya hormati,

Saya punya Printer merek HP Deskjet 3940.
Pagi tadi sekitar pukul 8.25 saya mau cetak sebuah surat. Kondisi printer sebelumnya normal, tapi kebetulan kertasnya habis. Kemudian HP Deskjet 3940 saya hubungkan ke listrik (saya on/hidupkan) kemudian saya masukkan selembar kertas, tapi saya memasukkannya terlalu dalam sehingga kertas tadi (padahal saya belum ngeprin dari MS Word saya) seketika seperti ditarik ke dalam oleh printer, saya tunggu supaya kertas keluar tapi tidak keluar keluar. Saya matikan kemudian hidupkan sama saja. Akhirnya saya paksakan tarik kertas tadi.
Pada saat saya print dari MS Word (surat tadi) printer tidak respon padahal kertas sudah saya masukkan sudah cukup banyak. Saya cek di Start-Setting-Control Panel-Printer-Hp Deskjet 3900 series.
Saya lihat pada bagian atas (judul setelah merek HP Deskjet 3900 series) terdapat tulisan out of paper.
Dan staus print kosong alias tidak ngeprint.
Sudah saya coba matikan kemudian hidupkan lagi printernya. Saya tarik ulur kertas. Tapi tetap tidak ada hasil alias "out of paper"

Kira-kira apa yang salah? Dan sekarang apa yang mesti saya lakukan agar printer normal kembali, karena printer tsb milik atasan saya, dan saya bisa dapat kopi pahit pagi ini?

Mohon sekali bantuannya, saya takut dimarahi bos saya. Tolong bantuannya, terimakasih sedalam-dalamnya sebelumnya.

Hormat saya,

Hanafi
ps bisa via japri ke scylla.atj@gmail.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Website materi belajar umum: http://www.komputer-teknologi.net/
Diskusi melalui web: http://forum.komputer-teknologi.net
Materi belajar SAP ABAP http://belajar-abap.blogspot.com

=======================================================================
SEBELUM kirim email ke mailing list ini, pastikan bahwa anda

1. INGAT etiket umum dan topik diskusi milist ini
2. PAHAM isi email untuk konsumsi umum, bukan perseorangan
3. GANTI subject email jika ganti topik
4. HAPUS bagian email lama tak relevan (TERMASUK FOOTER YANG SEDANG KAMU BACA SEKARANG).
5. TAHU      Quota Max : 2 email/orang/hari untuk topik sama kecuali moderator.
6. Hanya moderator yang boleh mengirimkan attachment.

=========================================================================
Terlalu banyak email?

Kirimkan 1 email kosong ke :
Komputer-teknologi-digest@yahoogroups.com <-- 1 email rangkuman saja perhari.
Komputer-teknologi-nomail@yahoogroups.com <-- Libur panjang/cuti lebaran ==> no email dan cek lewat web.

Lain-lain:
Komputer-teknologi-normal@yahoogroups.com <-- kembali ke pengiriman email normal
Komputer-teknologi-owner@yahoogroups.com <--- alamat moderator
Komputer-teknologi-subscribe@yahoogroups.com <--- jika ingin berlangganan

Milis lainnya:
Penulis-Kom-Tek-subscribe@yahoogroups.com => majalah kom tek
Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com =>  milis lowongan kerja
Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com => Pengembangan karir dan bisnis
Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com => Belajar bahasa Inggris

=====================================================================
Organisasi non-profit Indonesian Production and Operations Management
Society (IPOMS) - Turut Memajukan SDM dan Industri Indonesia.
Ingin mendaftar mailing list IPOMS dan manajemen produksi/operasi? Kirimkan email ke
APICS-ID-subscribe@yahoogroups.com
Mendaftar ke web di bawah lebih dianjurkan untuk mempercepat pendaftaran: http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

HDTV Support

on Yahoo! Groups

Help with Samsung

HDTVs and devices

Fitness Edge

A Yahoo! Group

about sharing fitness

and endurance goals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: